Terungkap, Bukti Luis Milla Memang Pelatih yang Patut Diacungi Jempol

Terungkap, Bukti Luis Milla Memang Pelatih yang Patut Diacungi Jempol


Pada tanggal 8 Agustus hingga 2 September 2018, Timnas U-23 akan berlaga di ajang Asian Games di Bawah binaan Luis Milla. Persiapan yang matang, baik fisik maupun mental harus benar-benar dilakukan olah Timnas agar sukses saat berlaga di Asian Games 2018.

(foto : tribunnews.com)

Untuk menghadapi event tersebut, Luis Milla selaku pelatih Timnas mulai memanggil para pemain Timnas guna mengikuti Training Centre (TC) atau pemusatan latihan. Training Center ini adalah salah satu agenda penting yang dilakukan oleh Timnas untuk menghadapi Asian Games Agustus mendatang.

Luis Milla telah memanggil setidaknya 26 pemain untuk digodog dalam TC tersebut. Lokasi yang digunakan untuk melakukan pemusatan latihan adalah lapangan bola ABC Senayan, Jakarta.

Pada pemusatan latihan kali ini, Luis Milla tidak mengundang Ilham Udin dan Evan Dimas karena keduanya akan tampil memperkuat klubnya di Selangor FA di Liga Malaysia.

Sebagaimana dikutip tribunnews.com (16/2/2018) 26 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk mengikuti TC adalah sebagai berikut :

(foto : goal.com)

Goalkeeper (penjaga gawang) : Muhammad Ridho (Borneo FC), Satria Tama Hardianto (pemain klub Madura United), Andritany Arddhiyasa (Persija), Kurniawan Kartika Ajie (Arema FC).

Defender (peman belakang) : Hansamu Yama Pranata (Barito Putra), Andi Setyo Nugroho (PS TNI), Dandi Maulana Abdulhak (Barito Putra), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), I Made Andhika Pradana Wijaya (Bali United), I Putu Gedhe Juni Antara (Bhayangkara FC), Ricky Fajrin (Bali United), M. Rezaldi Hehanusa (Persija)

Midfielder (gelandang) : Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Muhammad Arfan (PSM), Nelson Alom (Persebaya), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Osvaldo Ardiles Haay, Gavin Kwan Adsit, Septian David Maulana (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Irfan Jaya (Persebaya), Egy Maulana Vikri (PPLP Ragunan), Febri Haryadi (Persib),

Forward (penyerang) : Ahmad Nur Hardianto (Arema FC), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ilija Spasojevic (Bali United).

Jika dilihat dari susunan komposisi pemain tersebut, bisa kita lihat bahwa Luis Milla adalah seorang pelatih yang cerdas dan patut diacungi jempol. Luis Milla benar-benar memilih pemain bola terbaik Nusantara.

(foto : tribunnews.com)

Mari kita doa'akan semoga Timnas U-23 mampu memberikan performa terbaik dalam laga Asian Games 2018 mendatang, teriring harapan semoga Timnas jadi yang terbaik.

Sumber : tribunnews.com, Goal.com

0 Response to "Terungkap, Bukti Luis Milla Memang Pelatih yang Patut Diacungi Jempol"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==